Sejak dulu ibu selalu bilang kalau di bulan ada kucing... dan aku percaya..

Selasa, 11 Desember 2012

Diculik segumpal awan..


  Tiga belas orang pendaki, baru saja tiba di pos pendakian terakhir, hanya sekitar empat kilometer dari puncak gunung. Setelah beristirahat sejenak, karena terlalu bersemangat, dan karena waktu hampir sore, sebelas diantara mereka memutuskan untuk segera meneruskan pendakian. Berharap bisa segera menaklukan puncak dan mendirikan tenda sebelum gelap. Meninggalkan dua rekan lainnya yang terlihat masih kelelahan, dan memutuskan beristirahat lebih lama di pos pendakian.

  Sebelas pria muda pemberani bergerak maju, diiringi tatapan dua rekan mereka yang menjaga di pos pendakian. 

  Belakangan diketahui, bahwa sebelas pria muda pemberani itu tidak pernah kembali lagi ke pos penjagaan mereka. Tak ada lagi jejak keberadaan mereka sejak mereka memutuskan untuk meneruskan pendakian.

  Polisi dan tim SAR yang melakukan pencarian tidak menemukan tanda ataupun jejak keberadaan mereka. Hingga hari pencarian terakhir, tidak ada juga titik terang, dan mereka semua dinyatakan hilang.

  Dua rekan mereka yang tidak ikut mendaki, memberi kesaksian bahwa pada hari itu mereka melihat segumpal awan tebal, tampak seperti benda padat berbentuk seperti jamur raksasa bergelayut di jalur pendakian yang sebelas rekannya lewati. Awan itu tampak semakin mendekat, sehingga akhirnya tidak ada jarak lagi antara awan dengan permukaan gunung. Setelah rombongan para pendaki itu masuk ke dalam awan, awan itu kemudian naik, dan tak ada satupun dari sebelas rekannya yang tertinggal.
  Sebelas rekan mereka diculik segumpal awan. 

  Atau mungkin saja mereka masih dalam perjalanan mereka, beriringan menuju suatu tempat yang tak kasat mata, yang tak terlihat oleh mata manusia, kepuncak yang jauh lebih tinggi dari puncak yang mereka tuju sebelumnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar